Sabtu, 25 Februari 2012

Torres dicoret dari timnas Spanyol


25 Februari 2012 - 14:13 WIB

Fernando Torres untuk pertama kalinya dicoret dari timnas Spanyol.


Penampilan ujung tombak Chelsea Fernando Torres yang tak kunjung bersinar, akhirnya berdampak pada posisinya di timnas Spanyol.
Pelatih Spanyol Vicente del Bosque mencoret nama Fernando Torres dari daftar timnas Spanyol dalam laga persahabatan melawan timnas Venezuela, Rabu (29/02) ini.

Ini adalah pertama kalinya Torres, 27, tidak memperkuat timnas Spanyol dalam lima tahun terakhir.
"Torres tidak dalam kondisi terbaiknya, dan pencoretan namanya dari timnas (Spanyol) merupakan keputusan terbaik," kata Del Bosque.
"Saya sedih, tetapi saya pikir keputusan ini sudah adil," tandasnya.
Tetapi Del Bosque mengatakan, tidak berarti peluang Torres untuk memperkuat timnas Spanyol di Piala Eropa 2012 di Ukraina-Polandia, sudah tertutup.
"Ini bukan daftar definitif Euro 2012," jelasnya.

Tetap populer

Sejak pindah ke London dari Liverpool, Torres belum sekalipun menunjukan permainan yang meningkat.
"Torres tidak dalam kondisi terbaiknya, dan pencoretan namanya dari timnas (Spanyol) merupakan keputusan terbaik."Vicente del Bosque, pelatih timnas Spanyol
Dia bahkan jauh berada di belakang Didier Drogba dan Daniel Sturridge.
Pemain termahal Inggris dengan rekor penjualan mencapai £50 juta atau sekitar Rp700 miliar tersebut gagal mendapatkan tempat utama dan lebih sering duduk di bangku cadangan.




http://www.berita8.com/images/berita/normal/torres-chelsea-new-player575169@.jpg

Meski dia tetap menjadi salah satu pemain populer bagi pendukung klub di London, tetapi dia gagal menunjukan kelasnya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.
Di musim ini pemain yang pernah bermain bersama Atletico Madrid dan Liverpool ini baru mencetak empat gol dari 29 penampilannya bersama Chelsea.

0 komentar:

Posting Komentar

Please fell free to comment everything!

Bagaimana menurut anda blog saya

My PSN