Jumat, 16 September 2011

Owl city

Owl City adalah sebuah proyek musik electronica Amerika oleh penyanyi-penulis lagu dan multi-instrumentalis Adam young dibentuk pada tahun 2007 di Owatonna, Minnesota. young menciptakan proyek sementara bereksperimen dengan musik di basement orangtuanya. Seperti banyak musisi yang sukses di era antara 2005 dan 2009, Owl City dikembangkan setelah pada musik dan situs jejaring sosial Myspace tahun 2000-an sebelum penandatanganan dengan Universal Republik pada tahun 2008.

Setelah dua album independen, Owl City mendapatkan popularitas mainstream dengan label 2009 Mata utama Samudera debut album, yang melahirkan quadruple platinum-hit single "Fireflies". Album ini bersertifikat Platinum di Amerika Serikat pada bulan April 2010.

Pada tahun 2011, Owl City merilis album ketiga berjudul ALL Things Bright dan Beautiful.


Menderita insomnia saat bekerja memuat truk Coca-Cola di kampung halamannya, Owatonna, Minnesota,young beralih ke menulis music.ia mulai meng-upload lagu yang direkam di ruang bawah tanah orang tuanya ke Myspace. Dia mulai menerima perhatian baik untuk musik dan kemudian membantu memupuk fanbase yang baru lahir dengan menjadi kehadiran web terbuka dan dapat diakses, menanggapi setiap pesan yang ia terima dan terus-menerus posting blog. Manajer Steve Burksy kemudian menyoroti pentingnya melibatkan secara online Young dalam membangun pengikutnya berkata: ". Orang-orang merasa seperti mereka mengenal Dia, seperti mereka punya koneksi langsung ke dia karena bagaimana dia pendekatan hubungannya dengan mereka secara online" Melalui kesepakatan dengan Bayi agregator CD digital, ia kemudian mulai membuat lagu-lagu yang tersedia untuk dijual melalui iTunes. Pada tahun 2007, Owl City merilis sebuah EP berjudul Of June, diikuti oleh 2008 rilis dari album "meybe i am dreaming". Juni mencapai # 15 di chart Billboard Album Elektronik, dan meybe i am dreaming memuncak pada grafik yang sama di # 13.
Fenomena virus yang sedang membangun melalui Myspace menarik perhatian Universal presiden Republik Avery dan Monte Lipman yang mendekati young dengan tujuan untuk penandatanganan seniman. Republik direkomendasikan mitra muda dengan 27-tahun manajer Steve Bursky Manajemen Artis Yayasan dan dua mulai bekerja sama pada akhir 2008. Ketika kemudian ditanya oleh HitQuarters mengapa label memilih dia untuk tindakan label besar diberikan pengalaman saudaranya, Burksy mengatakan:

    
"Saya pikir mereka melihat Owl City sebagai mewakili masa depan bisnis kami ini ide seorang anak di sebuah kota kecil di pedesaan AS mampu membuat lagu-lagu di lantai dasar rumahnya yang terdengar seperti radio Top 40 tak pernah terjadi sepuluh tahun yang lalu. Oleh. menyewa sebuah perusahaan manajemen muda yang mengerti bisnis sekitar tahun 2011 atas industri dokter hewan berpengalaman, yang mungkin tidak memahami ruang online yang baik, menunjukkan banyak pemahaman dari mana anak ini akan berakhir mengalami kesuksesan. "
Owl City label kesepakatan dengan Universal Republik akhirnya dikonfirmasi pada bulan Februari 2009. Menurut Bursky awalnya ada beberapa perbedaan pendapat tentang arah Owl City harus mengikuti, mengatakan HitQuarters:. "Mereka siap untuk mengirim dia ke studio dengan produser besar dan memoles dia untuk mencoba untuk menjadi hal bahwa ia tidak Tapi kita meletakkan kaki kami dan berkata, 'Lihat, alasan Anda menandatangani anak ini karena bekerja Apapun itu tentang dia -. musiknya, interaksinya dengan para penggemarnya, kehebatannya di ruang online - hal-hal ini berhubungan dengan orang, dan segera setelah Anda mengubah bahwa Anda kehilangan apa yang khusus tentang artis ini. " Untuk kredit mereka, mereka benar-benar mendengarkan dan mereka mendapatkannya. "



Ocean eyes (2009-2010)
Ocean eyes,album ketiga Owl City full-length dan debut major label, dirilis di iTunes pada tanggal 14 Juli 2009, dengan pelepasan fisik berikut pada tanggal 28 Juli 2009. Album debut di # 27 di Billboard 200. Owl City telah merilis tiga single resmi dari album ini: "Umbrealla beach", "Vanilla Twilight" dan "Fireflies". "Fireflies" menduduki puncak tangga lagu AS dan Kanada. Ocean eyes mencapai sepuluh besar di tangga album AS, menduduki puncak tangga lagu AS elektronik, dan juga mencapai puncak Amazon MP3 daftar 10 album yang paling didownload. Pada Desember 2009, itu Emas bersertifikat di Amerika Serikat. Pada tanggal 24 Januari 2010, Owl City mencapai nomor 1 tempat di chart UK Top 40 Singles dengan "Fireflies". Lagu "Tidal wave" juga menerima diputar signifikan pada stasiun radio musik Kristen. Pada tanggal 2 Januari 2011, ia mengungkapkan "Fireflies" adalah lagu paling download 20 sepanjang masa di Inggris.
Young bergabung dengan Breanne Duren pada beberapa lagu, yang paling mencatat yang "Saltwater Room". Live band Owl City terdiri dari Breanne Duren (latar belakang vokal / keyboard), Casey Brown (drum), Laura Musten (biola), Hannah Schroeder (cello), dan Daniel Jorgensen (vibes). Relient K vokalis Matt Thiessen telah melakukan tur dan berkolaborasi dengan Owl City pada beberapa lagu, termasuk "Fireflies", di mana Matt dapat didengar menyediakan vokal cadangan. Young juga menghasilkan lagu Relient K "Terminal".
"Fireflies" dirilis sebagai download gratis di 3 pertandingan Tap Tap Revenge oleh Tapulous. Sebelum 14 Juli 2009 internet pelepasan Mata Samudera, dan "Fireflies" tunggal, Steve Hoover dipekerjakan sebagai direktur untuk video musik untuk "Fireflies". Video ini telah memiliki premier eksklusif di MySpace,  tetapi telah bocor ke YouTube dan Dailymotion jam sebelumnya. "Fireflies" menjadi hit tidur besar, topping Billboard Hot 100 di Amerika Serikat untuk pekan yang berakhir November 7, 2009.
Owl City adalah fitur pada Soundtrack 90210 dengan lagu berjudul "Sunburn", yang dirilis pada 13 Oktober 2009. Owl City telah melakukan tur dengan The Aesthetic Scene, Lampu, John Mayer, Maroon 5 dan Brooke Waggoner. Dia juga tamu ditampilkan dalam soundtrack untuk Tim Burton Alice in Wonderland dengan lagu berjudul "Tahap Technicolor" yang sudah ditampilkan dalam album debutnya.
Pada tahun 2010, Young mengungkapkan sebuah proyek musik baru yang dikenal sebagai Sky sailling, yang pindah dari genre electronica biasa dan memperkenalkan musik gitar akustik dan iringan piano ke dalam karyanya. Trek dimurnikan direkam pada musim panas 2007 sebelum ia mulai membuat musik sebagai Owl City. Album pertama di bawah ini proyek baru berjudul Sebuah pesawat membawaku ke Bed, dan dirilis 13 Juli 2010 melalui iTunes.
Pada bulan Mei 2010, Adam Young berkolaborasi dengan profil tinggi komposer elektronik Inggris, produser, musisi, dan penulis lagu Nick Bracegirdle. Di bawah alias ketidakjujuran nya, Bracegirdle merilis "Middledistancerunner" tunggal pada 1 Agustus 2010 yang menampilkan Adam Young pada vokal. Ini adalah single pertama dari album Giants ketidakjujuran keempat. Ia juga bekerja dengan produser terkenal Belanda Armin van Buuren, muncul pada jalur yang disebut 'Youtopia' dari album mendatang van Buuren Mirage pada tanggal 10 September 2010.
Pada tanggal 21 September 2010 "To the sky" secara resmi dirilis melalui iTunes pada soundtrack Legends of guardian: The Owls of Ga'hoole.
Pada tanggal 25 Oktober 2010, Muda merilis versi cover dari lagu pujian dan penyembahan "In Christ Alone" sebagai mp3 streaming di website-nya,
Pada tanggal 13 November 2010, album baru juga dirilis untuk salah satu proyek musik lain, "Windsor Airlift", yang disebut "Flight" di iTunes.
Pada tanggal 23 November 2010, baru Natal tunggal yang disebut "Peppermint winter" dirilis. Sebuah pratinjau telah dirilis pada minggu sebelumnya di Facebook.


anggota band

saat ini

     Adam Young - vokal, pemrograman, keyboard, piano, synthesizer, gitar, gitar bass, drum, perkusi, vibraphone, akordeon

Saat tur anggota


Sementara Young menulis, menyusun, catatan, dan menghasilkan semua musik Owl City, selama pertunjukan live ia disertai oleh sekelompok musisi pendukung:

     Breanne Duren - backing vocal keyboard,, juga fitur pada "Ruang Saltwater," "Madu dan Bee," dan beberapa lagu-lagu lain di album Owl City.
     Daniel Jorgensen - gitar, vibraphone
     Laura Musten - biola
     Hanna Schroeder - cello
     Casey Brown - drum

0 komentar:

Posting Komentar

Please fell free to comment everything!

Bagaimana menurut anda blog saya

My PSN